Ingin di isi apakah Interior ruangan Rumah Anda?


Aquarium Serat Jati

Assalamu'alaikum...

Nah, kali ini adalah tentang interior. Bingung rumah Anda mau di isi apa? apakah pahatan kayu ukiran? Patung? Lukisan? Atau apa ya? bingung juga kan? Kadang merasa sepi kalo pas di ruang tamu santai di kursi beristirahat malah merasa kesepian.


Nah, saya kasih ide. Gimana kalo Aquarium menjadi hiasan rumah Anda? Suara gemercik air yang jatuh dan ikan-ikan yang berenang ke sana kemari dan bercanda dengan teman-temannya... Wuah.. Ikan apa yang anda suka? Ikan Arwana? Louhan? Atau ikan hias seperti ikan koki atau ikan Layang-layang? Sambil santai di ruang tamu, memandangi ikan yang berenang dihiasi dengan Lampu yang ke ungu-unguan... Lumayan asik kan?

Pernahkah anda membeli aquarium satu set dengan mejanya, namun belum genap 1 tahun sudah hancur? Itu karena bahan meja aquarium yang anda beli tidak berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membuat meja aquarium bermacam-macam. Ada yang menggunakan partikel, ada yang menggunakan block board, ada yang menggunakan kayu jati, dll.

Nah bahan yang buruk adalah dari partikel. apa beda partikel dengan Block board? Kayu partikel adalah kayu semacam gergajian yang di block dengan mesin pencetak kayu, sedangkan block board adalah jenis kayu yang terdiri dari 3 lapisan biasanya. Lapisan pertama adalah semacam triplek. lapisan kedua adalah Lapisan utama block board yaitu sekumpulan kayu yang sejajar dan direkatkan sehingga menjadi papan, lalu lapisan terakhir adalah triplek lagi. ketiga elemen dari block board ini disatukan sehingga terbentuklah bahan yang awet dan tahan lama dibandingkan dengan bahan partikel. Tentunya bahan yang terbuat dari kayu jati adalah yang paling awet dari ketiga bahan tersebut. Harganya pun lebih mahal dibandingkan dengan bahan yang lain. Jika aquarium dengan harga 2,5 juta rupiah yang terbuat dari block board, maka aquarium dengan set kayu jati bisa 2x nya atau lebih. Akan tetapi pengusaha dari Solo ini hanya membuat set meja aquarium produknya dari bahan block board dan kayu jati, dengan alasan ingin memproduksi barang yang awet dan tahan lama, akan tetapi memiliki nilai jual dengan harga bersaing. Alhasil, sampai 30 tahun lebih pengusaha ini memperoleh kepercayaan dari para pelanggannya. Pelanggan bisa memilih, model yang lumayan, atau yang elegan? model lumayan maksudnya adalah set aquarium dengan bahan kayu block board. Model yang elegan biasanya untuk kolektor para penggemar ikan Arowana dengan bahan kayu Jati. Gimana sih bentuk desainnya? Aquarium dengan set block board memiliki beberapa model. Kadang pelanggan lebih menyukai model classic, maka disediakan desain serat jati dengan dilapisi cat melamin transparan membuat pelanggan penggemar desain interior rumah classical puas. Di desain terlihat serat-serat kayu jati dalam desainnya. Cocok untuk interior rumah yang ingin didesain dengan gaya Classic. Lalu ada juga desain dengan cat Duco yang dikhususkan untuk pelanggan yang menyukai desain interior yang modern. Cat duco dengan lapisan yang sempurna membuat pelanggan penggemar desain interior modern puas. Pelanggan hanya tinggal memesan warna cat jika ingin disesuaikan dengan warna kesukaan masing-masing. Akan tetapi pengusaha ini sudah menyediakan stock untuk warna standar, jika anda tidak ingin menunggu untuk memesan dan berniat langsung membelinya.

Lalu desain yang terakhir adalah desain elegan kayu jati. nah, desain ini sangat cocok untuk ikan kesayangan anda, entah itu ikan Arowana kesayangan, atau ikan Louhan kesayangan, atau ikan Super Red kesayangan, atau ikan hias air Laut kesayangan anda. Bahan ini selain awet, dengan dilapisi cat transparan melamin, sangat cocok sekali bagi anda yang menyukai desain classic dan sekaligus elegan. terihat serat-serat kayu jati asli dan memang asli itu serat kayu jati, karena dibuat dengan bahan kayu jati asli. Selain cantik dan elegan, model ini juga kuat dan tahan lama membuat desain ini sempurna untuk kalangan elite.

Apakah pernah ada yang memesan desain ini? Banyak, bahkan pernah ada pejabat yang menghadiahkan Aquarium dengan set jati ini cuma-cuma kepada atasannya. Juga beberapa instansi, seperti Rumah sakit atau perhotelan, atau rumah makan memesan barang ini untuk dijadikan pengisi interiornya. Wah, penasaran? Pengusaha ini bertempat tinggal di daerah Solo, dengan alamat lengkap Joyontakan Rt 05/02 kecamatan Serengan, Surakarta (tepat bersebelahan dengan kantor kelurahan Joyontakan tepat di sisi barat kantor kelurahan Joyontakan). Pengusaha ini bisa dihubungi di nomor +62271 643184 atas nama "JOKO AQUARIUM".

Semoga memberikan inspirasi bagi anda.

Terima kasih.

Aquarium Tanpa Sambungan

Aquarium Setengah Lingkaran

SOLO Aquarium